Jakarta Electric PLN Kawinkan Gelar Juara

Jakarta Electric PLN Kawinkan Gelar Juara
Jakarta Electric PLN Kawinkan Gelar Juara

jpnn.com - JOGJAKARTA- Jakarta Electric PLN sukses mengawinkan gelar juara Proliga 2015. Setelah tim putri melenggang ke podium juara, hal yang sama juga dilakukan tim putra.

Tim putra Electric sukses menumbangkan perlawanan Surabaya Samator dengan skor telak 3-0 (25-19, 28-26, 25-22) dalam partai final yang dilangsungkan di GOR Amongrogo, Minggu (19/4).

“Kami sudah mengetahui pola permainan lawan. Hari ini anak-anak bermain dengan tenang. Sebelumnya, ketika kami kehilangan set, itu karena kami melakukan kesalahan sendiri,” terang pelatih Electric, Putut Marhaento.

Sukses Electric makin lengkap karena Putut menyabet gelar pelatih terbaik. Sementara, pemain terbaik di sektor putra menjadi milik penggawa Electric, Oki Setia Permadi.

Di sisi lain, gelar pelatih terbaik sektor putri direbut nakhoda Jakarta PGN Popsivo, Muhamad Ansori. Sedangkan MVP sektor putri kembali direbut Amalia Fajrina Nabila dari Jakarta Pertamina Energy. (jos/jpnn)

JOGJAKARTA- Jakarta Electric PLN sukses mengawinkan gelar juara Proliga 2015. Setelah tim putri melenggang ke podium juara, hal yang sama juga dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News