Hantam West Ham, City Hanya Tertinggal 1 Poin dari MU

Hantam West Ham, City Hanya Tertinggal 1 Poin dari MU
sky sports

jpnn.com - MANCHESTER- Manchester City berhasil memanfaatkan kekalahan yang diterima Manchester United pada laga ke-33 Premier League 2014/2015. Ketika MU tumbang, City sukses memetik kemenangan.

Tim berjuluk The Citizens tersebut sukses menghantam West Ham United dengan skor 2-0 (2-0) dalam pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium, Minggu (19/4) malam WIB.

Pesta kemenangan City dimulai ketika James Collins mencetak gol bunuh diri saat laga baru berlangsung 18 menit. Gol bunuh diri itu langsung membuat para penggawa City semakin trengginas.

Hasilnya, Manchester Biru, julukan lain City sukses menggandakan keunggulan lewat donasi Sergio Aguero saat laga memasuki menit ke-36. Saat itu, Aguero sukses memaksimalkan umpan Jesus Navas.

Kemenangan itu memang masih menempatkan City di posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 64 angka. Namun, City kini hanya tertinggal satu poin dari MU yang ada di urutan ketiga. (jos/jpnn)

 

 

 


MANCHESTER- Manchester City berhasil memanfaatkan kekalahan yang diterima Manchester United pada laga ke-33 Premier League 2014/2015. Ketika MU tumbang,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News