Diimbangi Atalanta, Roma Lupakan Gelar Juara

Diimbangi Atalanta, Roma Lupakan Gelar Juara
epa

jpnn.com - ROMA- AS Roma kini harus merelakan gelar juara Serie A 2014/2015. Meski kompetisi masih menyimpan tujuh pertandingan, Roma yang kini duduk di posisi ketiga sudah tertinggal 15 poin dari Juventus.

Itu terjadi setelah Roma ditahan imbang Atalanta dengan skor 1-1 (1-1) pada pekan ke-31 yang digeber di Stadion Olimpico, Minggu (19/4) malam WIB. Roma sempat menyalakan harapan untuk menang ketika Francesco Totti mencetak gol lewat titik putih pada menit ketiga.

Namun, gol itu ternyata tak membuat permainan Roma berkembang. Sementara, Atalanta justru semakin terlecut. Atalanta pun sukses menyamakan kedudukan lewat penalti German Denis pada menit ke-23.

“Kami kekurangan sesuatu dalam penyerangan. Saya tak bisa menjelaskan sikap mereka. Memang benar kami kehilangan beberapa pemain. Karena itu kami tak punya cukup kualitas,” terang pelatih Roma, Rudi Garcia di laman Football Italia.

Hasil itu menempatka Roma di posisi ketiga klasemen sementara setelah mengumpulkan 58 angka. Sementara, Juventus kini makin kokoh di puncak klasemen dengan torehan 73 poin. (jos/jpnn)


ROMA- AS Roma kini harus merelakan gelar juara Serie A 2014/2015. Meski kompetisi masih menyimpan tujuh pertandingan, Roma yang kini duduk di posisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News