PSV Konfirmasi Ketertarikan MU Gaet Memphis Depay

PSV Konfirmasi Ketertarikan MU Gaet Memphis Depay
Memphis Depay. Foto: ist.

jpnn.com - JUARA Eredivisie (Liga Belanda) musim ini PSV Eindhoven telah mengonfirmasi bahwa salah seorang pilarnya Memphis Depay resmi didekati Raksasa Inggris, Manchester United.

Direktur Teknis PSV Marcel Brands mengakui, pihaknya menerima telepon dari MU yang ingin menjajaki Depay agar mau pindah ke Old Trafford di transfer musim panas nanti.

Minggu (19/4) kemarin, Daily Express melaporkan bahwa MU memang sedang mencari pemain lini tengah yang mumpuni untuk bisa bermain di tengah maupun di sayap.

MU menganggap Depay adalah pilihan tepat. Pemain berusia 21 tahun itu bermain cemerlang musim ini, mencetak 20 gol dalam 27 penampilan untuk mengantar PSV juara Eredivisie, meksi liga belum tuntas.

Bukan rahasia lagi, Depay salah satu pemain kesayangan manajer MU Louis Van Gaal saat di timnas Belanda di Piala Dunia Brasil 2014 lalu.

Brands mengungkapkan soal ketertarikan MU ini saat diwawancarai Dutch TV. "Kami telah memiliki panggilan telepon dari mereka (MU) tentang dia. Tapi belum ada pembicaraan lanjutan. Dan ada beberapa klub top yang juga telah menyatakan minat," kata Brands. (adk/jpnn)


JUARA Eredivisie (Liga Belanda) musim ini PSV Eindhoven telah mengonfirmasi bahwa salah seorang pilarnya Memphis Depay resmi didekati Raksasa Inggris,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News