Djoker Petenis Pertama Menangi 3 Seri Pembuka Masters 1000

Djoker Petenis Pertama Menangi 3 Seri Pembuka Masters 1000
getty images

jpnn.com - MONTE CARLO- Novak Djokovic meneruskan catatan impresifnya sepanjang 2015. Terbaru, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu sukses merebut gelar juara Monte Carlo Masters 2015.

Trofi itu diraih setelah Djokovic sukses menumbangkan Thomas Berdych dengan skor 7-5, 4-6, 3-6 dalam partai final yang dilangsungkan di Monte Carlo Country Club, Senin (20/4) WIB.

Hasil itu membuat Djokovic sukses menorehkan sejarah. Pria yang karib disapa Nole itu menjadi petenis pertama yang mampu merebut juara pada tiga turnamen pembuka ATP World Tour Masters 1000.

Sebelumnya, Djokovic sudah melenggang ke podium juara di Indian Wells dan Miami Open. Kini, petenis berusia 27 tahun tersebut bertekad menambah koleksi juaranya di Madrid dan Roma.

“Saya memenangkan laga ini dengan hati dan perjuangan keras. Itulah yang saya rasakan. Saya terus berusaha menunjukkan intensitas yang benar dan fokus pada setiap poin,” tegas Djokovic di laman resmi ATP. (jos/jpnn)

 


MONTE CARLO- Novak Djokovic meneruskan catatan impresifnya sepanjang 2015. Terbaru, petenis asal Serbia berjuluk Djoker itu sukses merebut gelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News