Big Three Fenomenal, Cavaliers Permalukan Celtics

Big Three Fenomenal, Cavaliers Permalukan Celtics
GETTY IMAGES

jpnn.com - CLEVELAND- Cleveland Cavaliers membuka babak playoff NBA 2015 dengan meyakinkan. LeBron James dkk sukses menekuk Boston Celtics dengan skor 113-100 di Quicken Loans Arena, Senin (20/4) WIB.

Bintang kemenangan Cavaliers tentu saja adalah The Big Three. LeBron, Kyrie Irving dan Kevin Love berhasil mencetak double digit dalam laga itu. LeBron mengemas 20 poin, enam rebound dan tujuh assist, Irving (30,3,2) serta Love (19,12,4).

Kemenangan itu setidaknya menjawab keraguan yang sebelumnya mengemuka terhadap kemampuan Cavaliers. Maklum, ini merupakan playoff pertama Cavaliers di kandang sejak 11 Mei 2010.

Selain itu, Irving juga baru kali pertama merasakan ketatnya persaingan di babak postseason. Tak heran, LeBron yang sudah kenyang pengalaman bersama Miami Heat benar-benar menjadi harapan untuk mendongkrak mental rekan-rekannya.

“Saya bangga dengan permainan kami dalam laga perdana ini. Mereka sangat fenomenal. Dua pemain itu mampu bermain luar biasa dalam playoff pertama,” terang LeBron setelah laga di laman ESPN. (jos/jpnn)


CLEVELAND- Cleveland Cavaliers membuka babak playoff NBA 2015 dengan meyakinkan. LeBron James dkk sukses menekuk Boston Celtics dengan skor 113-100


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News