Spurs Tersungkur di Kandang Clippers

Spurs Tersungkur di Kandang Clippers
getty images

jpnn.com - LOS ANGELES- San Antonio Spurs membuka playoff NBA 2015 dengan buruk. Sang juara bertahan itu dipaksa mengakui kehebatan tuan rumah Los Angeles Clippers dengan skor 92-107 di Staples Center, Senin (20/4) WIB.

Kekalahan itu tak lepas dari performa impresif yang ditunjukkan Blake Griffin. Dalam laga itu, Griffin sukses mencetak double double dengan 26 poin dan 12 rebound. Catatan impresif juga dibukukan Chris Paul yang mengemas 32 angka.

“Mereka adalah juara bertahan. Mereka pasti ingin mempertahankan gelar juaranya setiap malam. Kami punya kepercayaan diri terhadap tim,” terang pelatih Clippers, Doc Rivers di laman ESPN.

Di sisi lain, Kawhi Leonard menjadi pemain tersubur di kubu Spurs setelah mengemas 18 poin. Tim Duncan menambah double double dengan masing-masing sebelas poin dan rebound untuk Spurs.

“Pertahanan mereka lebih bagus dibanding serangan kami. Agresivitas, keatletisan dan kondisi fisik mereka benar-benar membuat kami terluka,” tegas pelatih Spurs, Gregg Popovich. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- San Antonio Spurs membuka playoff NBA 2015 dengan buruk. Sang juara bertahan itu dipaksa mengakui kehebatan tuan rumah Los Angeles Clippers


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News