Mancini: Milan Hanya Beruntung Bisa Imbangi Inter

Mancini: Milan Hanya Beruntung Bisa Imbangi Inter
epa

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini menilai, AC Milan dinaungi keberuntungan setelah menahan imbang Inter Milan dengan skor 0-0 (0-0) pada lanjutan Serie A 2014/2015 di San Siro, Senin (20/4) WIB.

Menurut pelatih berjuluk Mancio itu, Inter seharusnya layak memetik kemenangan karena bermain lebih baik. Selain itu, Inter juga seharusnya unggul karena Philippe Mexes mencetak gol bunuh diri.

“Saya terhibur dengan bagaimana kami bermain pada 20 menit awal dan keseluruhan babak kedua. Memalukan karena kami tak menang. Milan beruntung bisa mendapat hasil imbang,” terang Mancini di laman Sky Italia.

Mantan pelatih Manchester City itu menambahkan, Inter layak mendapat penalti setelah pelanggaran Luca Antonelli. Namun, wasit ternyata tak menunjuk titik pitih bagi Inter.

“Itu benar-benar penalti. Tak perlu diragukan lagi. Wasit melihat dengan baik handball Guarin pekan lalu. Jadi, kenapa wasit tak melihat kejadian ini?” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN- Roberto Mancini menilai, AC Milan dinaungi keberuntungan setelah menahan imbang Inter Milan dengan skor 0-0 (0-0) pada lanjutan Serie A 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News