Setelah Permalukan MU, Hazard Target Jungkalkan Arsenal

Setelah Permalukan MU, Hazard Target Jungkalkan Arsenal
express

jpnn.com - LONDON- Eden Hazard menebar ancaman pada Arsenal. Gelandang jenius itu bertekad membantu Chelsea menekuk Arsenal pada laga ke-33 Premier League 2014/2015 di Emirates Stadium akhir pekan mendatang.

Kemenangan di kandang Arsenal bakal membuat Chelsea leading 13 angka. Artinya, tim berjuluk The Blues itu bisa mengunci gelar juara jika menang lawan Leicester tiga hari berselang.

“Dalam setiap laga, saya selalu mencoba untuk melalukan satu momen bagus. Ini adalah tugas saya. Saya berusaha memberikan kebahagiaan pada para fans,” terang Hazard di laman Sky Sports, Minggu (19/4).

Hazard sebelumnya menjadi bintang kemenangan Chelsea setelah mencetak gol semata wayang ke gawang Manchester United. Itu adalah gol ke-18 yang berhasil dilesakkan Hazard sepanjang musim ini.

“Dalam satu momen, Anda membutuhkan sesuatu yang spesial dengan pemain spesial seperti saya, Oscar, Drogba atau Willian. Itulah mengapa kami bermain sepakbola,” tegas Hazard. (jos/jpnn)


LONDON- Eden Hazard menebar ancaman pada Arsenal. Gelandang jenius itu bertekad membantu Chelsea menekuk Arsenal pada laga ke-33 Premier League 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News