Konglomerat Thailand Beli 65 Persen Saham Milan

Konglomerat Thailand Beli 65 Persen Saham Milan
epa

jpnn.com - MILAN- Proses akuisisi saham AC Milan semakin mendekati kenyataan. Beberapa media berpengaruh di Italia menulis, akuisisi tim berjuluk I Rossoneri tersebut akan terjadi dalam waktu dekat.

Laman Sky Italia menulis, investor Thailand, Bee Taechaubol akan membeli saham Milan pada 26 April mendatang. Nantinya, Taechaubol bakal menguasai 65 persen saham rival sekota Inter Milan itu.

Sebelumnya, kedua belah pihak dikabarkan sudah mencapai kata sepakat pada Maret lalu. Taechaubol disebu-sebut akan terbang ke Milan dan menghabiskan waktu selama empat hari guna merampungkan akuisisi itu.

Sky Sports juga menulis, Taechaubol untuk sementara hanya akan membeli saham sebesar 20 persen. Namun, Taechaubol akan membeli 40 persen tambahan dalam tempo 12 bulan ke depan.

Karena itu, Taechaubol akan menjadi pemegang saham mayoritas pada awal musim 2016/2017. Sebelumnya, pengusaha Tiongkok juga disebut-sebut berminat membeli saham Milan. (jos/jpnn)


MILAN- Proses akuisisi saham AC Milan semakin mendekati kenyataan. Beberapa media berpengaruh di Italia menulis, akuisisi tim berjuluk I Rossoneri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News