Minum Bir Bareng Warga, PM Australia Dapat Rasa Hormat

Minum Bir Bareng Warga, PM Australia Dapat Rasa Hormat
PM Australia Tony Abbott (kanan) kumpul bersama sebuah tim sepak bola Australia. Foto: twitter-foxsport

jpnn.com - LAIN ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Setiap daerah memiliki adat istiadat yang berbeda. Di Indonesia, larangan keras menjual bir dan minuman keras di supermarket sudah berlaku. Di negara tetangga seperti Australia; bahkan Perdana Menteri-nya yang tanpa ragu minum bir bareng dengan warganya.

Ya. PM Tony Abbott menerima tawaran menenggak bir dalam gelar besar di sebuah acara tim UTS Bats Australian Rules, di sebuah bar di Sydney timur, Sabtu (18/4).

Salah seorang pelatih, Simon Carrodus mengatakan kepada Australian Women's Weekly, Abbott sangat antusias saat dia mengajak minum bir. "Saya berjalan ke Tony dan berkata 'Maukah kau datang dan minum bir dengan pemain terbaik di tim sebagai bagian dari presentasi. Anda tidak perlu mengatakan apa pun. Tetapi jika Anda bisa minum dengan mereka, mereka akan menyukainya," 

Apa jawaban Abbott? "Dia mengatakan 'benar-benar tidak ada masalah'," kata Carrodus.

Abbot pun tampak menikmati (Lihat Video). Salah seorang pemain, Michael Mei juga mengatakan sebelum menenggak bir, dia tidak akan dibayar untuk minum dengan Abbott. "Tapi setelah itu, saya sekarang punya rasa hormat yang baru kepadanya," tandas Mei. (adk/jpnn)


LAIN ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya. Setiap daerah memiliki adat istiadat yang berbeda. Di Indonesia, larangan keras menjual bir dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News