Rodgers Diminta Angkat Kaki, Klopp atau Benitez Dipersilakan Masuk

Rodgers Diminta Angkat Kaki, Klopp atau Benitez Dipersilakan Masuk
Brendan Rodgers. Foto: metro

jpnn.com - LIVERPOOL - Kegagalan Liverpool menembus final Piala FA musim ini menyisakan kekecewaan mendalam buat fansnya. Wajar saja, itu berarti Liverpool bakal tanpa trofi di akhir musim. Lagi!

Peluang untuk menjadi juara liga (BPL) sudah tertutup. Menyisakan 6 laga lagi, Liverpool masih berada di peringkat 5 klasemen, berjarak 19 angka dari pemuncak sementara bernama Chelsea.

Dilansir dari Metro, Senin (20/4), penggemar The Reds pun kian ramai menyuarakan pemecatan Brendan Rodgers. Di twitter, fans berbondong-bondong meminta Rodgers angkat kaki di akhir musim.

"Jurgen Klopp atau Rafael Benitez, siapapun selain Brendan Rodgers untuk musim depan. Dia sudah mengalami kegagalan di berbagai kesempatan besar," tulis Rise Of The Kop di @RiseOfTheKop.

Ya. Nama Klopp, arsitek Borussia Dortmund itu pantas mencuat di pikiran fans Liverpool. Klopp sudah resmi 'menganggur' di akhir musim usai memutuskan kontrak dengan Dortmund.

Sementara Benitez, bukan sosok asing lagi buat The Reds. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu pernah menukangi klub yang bermarkas di Anfield itu pada 2004-2010 dan menghadirkan titel Liga Champions 2004-2005.

"3 tahun. Tidak ada piala. Musim terbaik adalah dengan "kelas striker dunia". Aku tidak pernah meminta Rodgers keluar, tapi ini adalah fakta. Waktu untuk perubahan," tulis Mootaz @Mootaz_LFC. (adk/jpnn)


LIVERPOOL - Kegagalan Liverpool menembus final Piala FA musim ini menyisakan kekecewaan mendalam buat fansnya. Wajar saja, itu berarti Liverpool


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News