Serunya Selfie di Malam Hari dengan Andromax C3s dan C3si

Serunya Selfie di Malam Hari dengan Andromax C3s dan C3si
Serunya Selfie di Malam Hari dengan Andromax C3s dan C3si. Foto Arwan Mannaungeng/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Smartfren Telecom kembali menghadirkan smartphone seri terbaru dari keluarga Andromax C Series. Dengan perangkat komunikasi yang mendukung gaya hidup konsumen, Smartfren meluncurkan Andromax C3s dan C3si.

"Permintaan pasar akan kehadiran smartphone dengan harga terjangkau di bawah satu juta sangatlah besar. Karenanya Smartfren kembali menghadirkan Andromax C3s dan C3si yang dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya," kata Deputy CEO Smartfren Telecom, Joko Tata Ibrahim saat acara peluncuran di Jakarta, Senin (20/4).

Keunggulan dari Andromax C3s dan C3si adalah dual kamera dengan resolusi 5MP untuk kamera belakang dan 3MP kamera depan. Kedua kamera ini dilengkapi dengan LED Flash yang memungkinkan pengguna untuk berselfie ria di malam hari.

Untuk lebih menajamkan hasil foto, ditanamkanlah fitur face detection. Unggul di kamera dengan LED Flash, pengguna tentu akan dimanjakan komunikasi via chat.

Smartfren juga telah membenamkan fitur-fitur yang tak kalah menarik untuk memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Andromax C3s dan C3si kini dipersenjatai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, GPU Adreno 302, layar 4.0 inci resolusi WVGA multitouch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat.

Serunya Selfie di Malam Hari dengan Andromax C3s dan C3si

Untuk kekuatan dayanya disokong baterai 1400 mH untuk C3s dan 1500 mh untuk C3si. Tidak ketinggalan pula fitur pengisian daya cepat Qualcomm Quick Charge.

Dengan kombinasi prosesor dual core dan GPU Adreno 302 plus game premium gratis dari Gameloft, memainkan game akan semakin seru dan asik. Ditambah lagi dengan dibenamkannya sistem teknologi audio DTS Sound untuk C3S dan Dolby Digital Plus untuk C3si yang sudah teruji kualitasnya.

JAKARTA - Smartfren Telecom kembali menghadirkan smartphone seri terbaru dari keluarga Andromax C Series. Dengan perangkat komunikasi yang mendukung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News