Ssttt...Wapres Filipina Ingin Jumpa Jokowi Nego Nyawa Mary Jane

Ssttt...Wapres Filipina Ingin Jumpa Jokowi Nego Nyawa Mary Jane
Terpidana mati kasus narkoba, Mary Jane Fiesta Veloso. Foto: Setiaky/Radar Jogja-JPNN

jpnn.com - MANILA - Filipina belum menyerah memperjuangkan nyawa warganya, Mary Jane Veloso, terpidana mati di Indonesia. Pekan ini, di sela KTT Asia Afrika (KAA), Wakil Presiden Filipina Jejomar Binay bakal berusaha bertemu empat mata dengan Presiden Joko Widodo untuk kembali meminta pengampunan untuk Veloso.

"Saya berharap bahwa kami akan diberi kesempatan untuk secara pribadi meminta kebaikan hati Yang Mulia Presiden Jokowi untuk Mary Jane," kata Binay, seperti dilansir dari Rappler, Senin (20/4).

Binay dijadwalkan akan terbang ke Indonesia, Rabu (22/4) nanti untuk bergabung dengan para pemimpin lainnya di KTT Asia Afrika. 

"Saya berniat untuk membawa ke Yang Mulia (Jokowi) harapan rakyat kami untuk sebuah kasih sayang, mengingat keadaan kasus (Mary Jane) ini," kata Binay.

Dalam sebuah pernyataan, Binay juga mengatakan bahwa dia yakin Jokowi akan mengerti posisi pemerintah Filipina yang ingin bertanggungjawab terhadap nasib warganya di luar negeri. Wapres Filipina itu juga masih yakin bahwa Mary Jane adalah korban. (adk/jpnn)


MANILA - Filipina belum menyerah memperjuangkan nyawa warganya, Mary Jane Veloso, terpidana mati di Indonesia. Pekan ini, di sela KTT Asia Afrika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News