Cinta Penelope Memilih Diam Ditalak Suami, Ini Alasannya

Cinta Penelope Memilih Diam Ditalak Suami, Ini Alasannya
Cinta Penelope Memilih Diam Ditalak Suami, Ini Alasannya. Tampak Cinta Penelope saat ditemui JPNN.com di D'Luca Cafe, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/4). Foto Denisa/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Aktris Cinta Penelope masih enggan membeberkan perkara perceraian bersama suaminya, Donny Hermawan. Tindakan ini dipilih karena masih emosi.

Menurutnya, ia takut banyak omong disaat dalam keadaan marah karena bisa salah ucap.

"Nanti dulu deh, gue masih mau cooling down. Masih emosi gue, takut ucap yang enggak enak," ungkap Cinta, 31, saat ditemui JPNN.com di D'Luca Cafe, Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/4).

Kabar perceraian Cinta berawal dari talak tiga Donny selaku suami. Wanita berambut panjang dan saat ini memilih warna pirang ini juga sempat mencurahkan isi hatinya lewat akun instagram milik dia.

"Usai sudah ku bertahan... Slmt tinggal suamiku... Smg kamu bahagia dengan pilihan hidup mu... maafkan aku atas kekuranganku, dan bahagiakan dia, jangan sakiti dia seperti engkau menyakitiku...," tulis Cinta dalam akun Instagram miliknya, Senin (20/4). (mg3/jpnn)


JAKARTA - Aktris Cinta Penelope masih enggan membeberkan perkara perceraian bersama suaminya, Donny Hermawan. Tindakan ini dipilih karena masih emosi.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News