Godaan Siswi SMP yang Membuat Yanto Ketagihan

Godaan Siswi SMP yang Membuat Yanto Ketagihan
MALU : Di depan Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete (kanan), Yanto mengaku menyesal telah mencabuli Bunga. Foto Yuan Abadi/Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Kelakuan Yanto, 20, warga Jalan Ploso, Surabaya, Jawa Timur tidak patut ditiru. Dia tega mencabuli kenalan barunya, sebut saja Bunga, 14.

Warga Surabaya Utara tersebut dicabuli berkali kali hingga kini hamil delapan bulan.

Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete menjelaskan bahwa peristiwa tak senonoh itu berawal saat Yanto dikenalkan pada Bunga yang masih duduk di kelas IX SMP oleh salah seorang temannya di Ploso pada awal April 2014.

Sejak perkenalan tersebut, keduanya akrab hingga akhirnya memutuskan untuk menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih.

”Nah, saat keduanya sudah kenal dekat, Yanto mengajak korban main ke rumahnya. Karena kondisi rumah sedang sepi, Yanto pun tergoda untuk mencabuli korban,” papar Takdir seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin  (20/4).

Pengalaman kali pertama mencabuli Bunga membuat Yanto ketagihan untuk bisa kembali menggauli Bunga.

Bak dirasuki setan, pemuda Ploso tersebut selalu mencari cara untuk bisa mengulangi perbuatannya.

Keinginannya itu terlaksana saat Yanto berhasil mengajak Bunga untuk ”begituan” sampai berkali-kali di kamar kosnya yang berada di Jalan Bratang Binangun.

SURABAYA – Kelakuan Yanto, 20, warga Jalan Ploso, Surabaya, Jawa Timur tidak patut ditiru. Dia tega mencabuli kenalan barunya, sebut saja Bunga,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News