Ganjaran Bagi Istri yang Melarikan Diri di Malam Pertama

Ganjaran Bagi Istri yang Melarikan Diri di Malam Pertama
Ganjaran Bagi Istri yang Melarikan Diri di Malam Pertama. Ilustrasi Radar Surabaya/JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA - Setelah menikah, Karin, 31, bukan nama sebenarnya, dan suaminya yang dulu, Donwori, 34, langsung cap cus berpisah untuk urusan kuliah dan pekerjaan. Donwori tak sampai belah durian.

Ketika kembali, Karin yang tinggal di kawasan Dharmahusada pun menolak berhubungan badan dengan alasan takut.

Kendati ditolak oleh Karin, Donwori tetap memahami kondisi psikologis sang istri. Memang Karin vs Donwori sudah menikah dua tahun dan berpacaran lebih dari empat tahun.

“Suamiku dulu itu baik banget, Mbak. Dia tidak pernah kasar dan memahami perasaanku,” ungkap Karin seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (20/1).

Masalah Karin ini diucapkan di sela-sela gugatan cerai yang dilayangkan di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, Jawa Timur, Jalan Ketintang Madya, Kamis lalu (16/4). Donwori yang ia campakkan akhirnya kena batunya.

Karin menemukan Donjuan, suami keduanya yang dikenal kasar. Karena tak tahan dipaksa dan sering dianiaya untuk melayani hasrat Donjuan, Karin memutuskan untuk bercerai lagi.

Tampaknya, Karin baru sadar pada kebaikan Donwori ya sekarang ini setelah tidak bersama Donwori lagi.

Dia memutuskan untuk berpisah dari Donwori pada Oktober 2011. Hal itu dilakukan karena dia tidak mau berhubungan suami istri dengan Donwori sejak mereka memutuskan untuk menikah.

SURABAYA - Setelah menikah, Karin, 31, bukan nama sebenarnya, dan suaminya yang dulu, Donwori, 34, langsung cap cus berpisah untuk urusan kuliah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News