Sikut Silva, Gelandang West Ham Dianggap Rusak Sepakbola

Sikut Silva, Gelandang West Ham Dianggap Rusak Sepakbola
sky sports

jpnn.com - LONDON- Gelandang West Ham United Cheikhou Kouyate panen kecaman setelah menyikut playmaker Manchester City, David Silva saat kedua tim bentrok di Etihad Stadium, Minggu (19/4) malam WIB.

Gara-gara sikutan Kouyate, Silva mengalami cedera dan harus dilarikan ke rumah sakit. Saat itu, Kouyate hanya mendapat kartu kuning. Analis Sky Sports, Niall Quinn menilai, Kouyate memilik niat mencederai Silva.

“Saya tak berada di sini dan membela kesalahan. Jika saya ditanya tentang pendapat saya, saya pikir ada kesengajaan,” terang Quinn sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Silva memang akhirnya harus diganti pada menit ke-75. Setelah sempat dibawa ke rumah sakit, kondisi pemain asal Spanyol itu berangsur membaik. Silva bahkan sudah diizinkan kembali ke rumah.

“Terima kasih banyak atas dukungan dari kalian. Semua tes berjalan dengan sangat baik. Saya sudah berada di rumah. Mendapatkan tiga angka adalah hal yang penting,” tegas Silva. (jos/jpnn)


LONDON- Gelandang West Ham United Cheikhou Kouyate panen kecaman setelah menyikut playmaker Manchester City, David Silva saat kedua tim bentrok di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News