Pria Muda Diduga Selingkuhi Istri Orang Tewas Dibunuh

Pria Muda Diduga Selingkuhi Istri Orang Tewas Dibunuh
Pria Muda Diduga Selingkuhi Istri Orang Tewas Dibunuh

jpnn.com - BANGKALAN – Mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan tergeletak di pinggir Jalan Nusa Indah, Kampung Tengket, Kelurahan Mlanjah, Bangkalan, Minggu (19/4) siang. Kontak saja, temuan mayat dengan isi perut terburai menggegerkan warga sekitar.

Korban mengalami luka sabetan di leher kiri, lengan kiri nyaris putus, dan isi perut terburai. Korban mengenakan celana pendek warna biru dengan baju batik warna ungu. Terdapat tetesan darah di sekitar tubuh korban.

Zainal (40), warga setempat mengaku tidak kenal dengan mayat korban yang saat itu terkapar di jalan. Dia juga tidak mengetahui kronologis pembunuhan.

”Saya orang sini, tapi tidak mengetahui dan mengenal siapa korban,” kata Zainal dilansir Radar Madura (Grup JPNN.com), Senin (20/4).

Senada juga disampaikan warga lain, Junaidi (40), yang juga pemilik kos tak jauh dari penemuan mayat tersebut.

”Saya tidak kenal dan tidak tahu mayat pria itu. Dia tidak kos di sini. Kosan ini khusus untuk keluarga,” ujarnya.

Junaidi menjelaskan, hanya ada satu orang yang menempati kos milik keponakannya itu, yakni warga asal Kecamatan Tanah Merah, Bangkalan yang bekerja sebagai kuli bangunan. Tapi, pada Kamis (16/4) malam lalu dia mendapatkan informasi ada seorang perempuan yang hendak kos.

”Saya mendapatkan informasi dari Mus (warga yang rumahnya berdempetan dengan kosan) bahwa ada perempuan hendak ngekos. Kemudian saya kasih kuncinya karena perempuan itu mengaku akan menempati kosan pada Minggu (19/4) bersama keluarganya,” tutur Junaidi.

BANGKALAN – Mayat laki-laki dengan kondisi mengenaskan tergeletak di pinggir Jalan Nusa Indah, Kampung Tengket, Kelurahan Mlanjah, Bangkalan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News