Tak Mau Selingkuh, Boneka Seks Jadi Pelampiasan

Tak Mau Selingkuh, Boneka Seks Jadi Pelampiasan
Ilustrasi: Heri Owel/Jawa Pos

jpnn.com - MAKIN banyak laki-laki di Tiongkok yang membelanjakan yuan untuk membeli boneka seks berkualitas tinggi. Mereka menganggapnya sebagai investasi agar, ehem, tidak tergoda untuk berselingkuh.

Boneka-boneka seks itu memang makin canggih saja. Bahannya terbuat dari thermoplastic elastomer, semacam karet yang lebih lembut daripada silikon. Biar mereka tidak bosan, kepalanya bisa diganti-ganti.

Liu, 29, seorang desainer, menuturkan bahwa membeli boneka adalah pilihan paling realistis bagi dirinya. Dia membeli Micdolls -sebutan boneka seks- dengan harga 15.800 yuan atau sekitar Rp 32,7 juta.

’’Aku tak bisa menyelingkuhi istriku. Jadi, sebaiknya aku membeli boneka seks saja,’’ katanya kepada AFP

Yi Jiange, salah seorang penjual di Beijing, mengungkapkan bahwa banyak pelanggan yang berpikir bahwa boneka seks lebih menarik ketimbang perempuan sungguhan. Agar lebih ada emosinya, sejumlah pelanggan mendandaninya dengan busana yang oke dan memberi nama.

Buat para istri, lebih pilih mana antara berkompetisi dengan perempuan lain atau boneka? (Shanghaiist.com/c14/sof)


MAKIN banyak laki-laki di Tiongkok yang membelanjakan yuan untuk membeli boneka seks berkualitas tinggi. Mereka menganggapnya sebagai investasi agar,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News