Zumi Zola Tertarik Gandeng Handayani?

Zumi Zola Tertarik Gandeng Handayani?
Zumi Zola Tertarik Gandeng Handayani?

jpnn.com - JAMBI - Jelang pilgub Jambi, nama-nama kandidat sudah mencuat. Isu teranyar, Zumi Zola dikabarkan tertarik duet dengan Handayani.

Ini setelah keduanya terlihat melakukan sosialisasi berdua. Salah satunya saat Zola membuka turnamen di Bajuri. Handayani, pria yang merupakan anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu,  juga hadir.

Saat ditemui usai acara Handayani mengatakan jika dirinya tetap fokus sebagai DPR, sebagai amanah yang diberikan rakyat yang telah memilihnya pada saat pemilu legislatif lalu. “Saya fokus DPR RI. Karena ini amanah karena masyarakat sudah memilih saya,” katanya.

Soal kehadiran dirinya pada acara itu, Handayani mengaku hanya silaturahmi. Kebetulan waktunya bersamaan dengan dirinya yang akan bertolak ke Jakarta. Apalagi lokasi acara dan bandara berdekatan.

“Tadi saya ditelepon, karena kebetulan mau ke Jakarta, saya sekalian mampir,” ucap mantan anggota DPRD Provinsi Jambi itu.

Sementara itu, Zola mengatakan jika hingga kini belum ada kepastian soal cawagubnya. “Rakyat yang menentukan. Berdasarkan hasil survei,” ucapnya.

Terkait Handayani, Zola mengaku hanya hubungan antara adik dan kakak saja. “Saya sudah kenal lama beliau, dia sudah saya anggap abang saya. Kami sudah seperti keluarga. Wajar kalau kami dekat,” katanya, diplomatis.

Menurutnya, semua kandidat yang memiliki kans untuk mendampinginya akan disurvei. Termasuk Handayani, Yopi Muthalib, Fachrori Umar dan masih banyak nama-nama lainnya. “Kita tunggu surveilah. Biarlah rakyat yang menentukan,” jawabnya.(nid/sam/jpnn)

JAMBI - Jelang pilgub Jambi, nama-nama kandidat sudah mencuat. Isu teranyar, Zumi Zola dikabarkan tertarik duet dengan Handayani. Ini setelah keduanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News