Pegawai BPBD Unggah Foto Syur Mantan Pacar di Facebook

Pegawai BPBD Unggah Foto Syur Mantan Pacar di Facebook
Pegawai BPBD Unggah Foto Syur Mantan Pacar di Facebook

jpnn.com - TANJUNG  SELOR - Seorang oknum pegawai kontrak Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Utara berinisial Ja (24) dilaporkan ke Polda Kalimantan Barat (Kalbar) beberapa hari lalu.

Pegawai BPBD Kaltara yang bertugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) itu diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan Teknologi Informasi (IT). Dia terbukti mengunggah foto-foto syur seorang perempuan yang diduga pacarnya melalui akun jejaring sosial, facebook.

Tindakan Ja mengunggah foto syur pacarnya, sebut saja Melati (22), dilakukan sejak sebulan lalu lantaran tidak terima diputusin.

Mengetahui perbuatan Ja, Melati merasa keberatan dan melaporkannya ke Polda Kalbar. Untuk diketahui, Melati merupakan warga di salah satu daerah di Kalbar.

Hal ini pun dibenarkan Kapolres Bulungan AKBP Eka Wahyudianta saat dikonfirmasi Radar Tarakan (grup JPNN) kemarin (20/4). "Ya benar ada. Yang bersangkutan sudah ditangkap. Kami hanya membantu saja, yang menangkap langsung dari Polda Kalbar yang datang ke sini (Tanjung Selor),"ungkap kapolres di ruang kerjanya. (*/Isl/sur/izo/bersambung I)

 


Berita Selanjutnya:
Rapat di DPRD Tegal Ricuh

TANJUNG  SELOR - Seorang oknum pegawai kontrak Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Utara berinisial Ja (24)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News