Pacaran Kirim Foto Syur, begini jadinya

Pacaran Kirim Foto Syur, begini jadinya
Pacaran Kirim Foto Syur, begini jadinya

jpnn.com - TANJUNG  SELOR - Kapolres Bulungan AKBP Eka Wahyudianta membenarkan pihaknya telah menangani kasus penyebaran foto syur, yang dilakukan seorang oknum pegawai kontrak Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Utara berinisial Ja (24). Foto yang diunggah adalah foto Melati (nama samaran), yang merupakan mantan pacar pelaku.

Eka mengatakan, kejadian ini bermula saat Ja dan Melati berpacaran lewat media sosial yang diduga sudah lama menjalin hubungan asmara. Dalam percintaan dunia maya itu, mereka pun sempat saling kirim beberapa foto. Bahkan di antaranya, berpose syur.

Entah kenapa, lanjutnya, sejak sekitar beberapa hari lalu, hubungan Ja dan Melati merenggang hingga akhirnya Melati minta putus."Jadi diduga tidak terima diputusin sama Melati, Ja pun marah dan kemudian menyebarkan foto-foto syur pacarnya di media sosial," kata kapolres.

"Kejadiannya sudah lama. Namun setelah dicari-cari, pelaku baru ketemu. Sebelumnya, dari Reskrim Polda Kalbar sudah berkomunikasi dengan Reskrim Polres Bulungan. Hingga akhirnya, kami amankan yang bersangkutan," sambungnya.

Ditambahkan kapolres, Ja sebagai pengedar foto-foto syur itu telah diamankan di Polda Kalbar untuk dilakukan proses selanjutnya.

"Kami hanya membantu. Jadi semua proses di Polda Kalbar, karena lokasi kejadiannya kebanyakan di sana, meski diduga yang upload foto di sini," jelas kapolres.

"Kalau misalkan diperlukan bantuan, seperti mencari alat-alat bukti yang ada disini, kami siap membantu," tambahnya. (*/Isl/sur/izo/bersambung II)

 

TANJUNG  SELOR - Kapolres Bulungan AKBP Eka Wahyudianta membenarkan pihaknya telah menangani kasus penyebaran foto syur, yang dilakukan seorang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News