Bocah ABG Digilir di Rawa

Bocah ABG Digilir di Rawa
Bocah ABG Digilir di Rawa

jpnn.com - MARISA – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di daerah Pohuwato. Kali ini menimpa Bunga (nama samaran), warga Desa Bulalo, Kecamatan Marisa Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, yang masih berusia 15 tahun.

Informasi yang berhasil dihimpun Gorontalo Post (grup JPNN) ini dari kedua orangtua Bunga, awalnya Bunga beserta sang adik bermain di dalam rumah. Tiba-tiba saja karena ribut, paman korban keluar dari kamar dan memarahi keduanya.

Karena takut, Bunga langsung keluar dari rumah. Tiba-tiba saja Bunga pun menghilang. Diduga Bunga naik disalah satu bentor dan pengemudi bentor tersebut mengiming-imingi Bunga dengan sejumlah uang.

Bunga masih sempat dibawa ke tempat makan bersama tukang bentor bersama salah satu rekan lelaki yang belum diketahui. Setelah itu, Bunga dibawa ke salah satu rawa-rawa di kawasan Block Plan. Di situlah, tukang bentor dan rekannya menggilir Bunga.

Sekitar pukul 18.00 Wita, tiba-tiba saja Bunga ditemukan sudah dalam kondisi badan yang tidak karuan dan dari kedua kakinya telah mengeluarkan banyak darah. Masyarakat yang sempat melihat hal tersebut langsung menghubungi pihak rumah sakit.

Berselang beberapa menit kemudian ambulance langsung membawa Bunga ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres Pohuwato, AKBP Agus Sutrisno,SIK melalui KSPK Aiptu Jufri Mokodongan membenarkan adanya laporan tersebut dari pihak keluarga korban. “Laporan telah kami terima dan sementara dalam proses,” pungkasnya. (kif)


MARISA – Kasus pemerkosaan kembali terjadi di daerah Pohuwato. Kali ini menimpa Bunga (nama samaran), warga Desa Bulalo, Kecamatan Marisa Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News