Kim Bum Beradu Akting dengan Aktris Cantik Korea Yoon So Yi

Kim Bum Beradu Akting dengan Aktris Cantik Korea Yoon So Yi
Kim Bum Beradu Akting dengan Aktris Cantik Korea Yoon So Yi

jpnn.com - PARA fans drama Korea kini menantikan Kim Bum untuk kembali berakting. Kali terakhir, dia bermain dalam Goddess of Fire, Jung Yi hingga membawa cerita cinloknya dengan Moon Geun Young.

Sayangnya, kisah keduanya kandas pada Mei silam. Nah, kerinduan fans akan segera  terobati.

Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Yoon So Yi dalam Hidden Identity. Kim akan berperan sebagai detektif. Ia akan berbaur dengan masyarakat biasa.

Wah, filmnya pasti seru. Untuk menangkap para penjahat, Kim Bum dikenal sebagai senjata manusia Cha Gun Woo.

Sedangkan, Yoon So Yi berperan sebagai Jang Min Joo, si detektif dengan kemampuan bela diri yang mumpuni. Keduanya melewati masa training di sekolah stunt action dan bela diri.

Hal tersebut dilakukan demi tuntutan peran sang Cha Gun Woo. “Pelatihan khusus  diperlukan. Aku bekerja keras untuk belajar teknik lanjutan,” kata Kim Bum seperti  dinukil dari soompi.

Meski berat, Kim mengaku bahwa dirinya tidak kehilangan semangat. Hidden Identity segera tayang pada Juni. Yang menarik, aktor Park Sun Woong dan Lee Won Jong juga akan tampil dalam drama ini. (sky/ono/awa/jpnn)


PARA fans drama Korea kini menantikan Kim Bum untuk kembali berakting. Kali terakhir, dia bermain dalam Goddess of Fire, Jung Yi hingga membawa cerita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News