Ayu Ting Ting - Shaheer Gandengan, Terus Rangkulan

Ayu Ting Ting - Shaheer Gandengan, Terus Rangkulan
Ayu Ting Ting menghadiri premiere film perdana Shaheer di Indonesia, Turis Romantis, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/4). Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos

jpnn.com - AYU Ting-Ting, 22, sudah berani pamer tentang jalinan asmaranya dengan aktor asal India Shaheer Sheikh.

 

Mereka kedapatan bergandengan tangan saat menghadiri press screnning film terbaru Shaheer, Turis Romantis, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Bukan hanya itu, keduanya tampak berangkulan sampai pipi kiri Ayu dan pipi kanan Shaheer bersentuhan. Wajah mereka pun semringah. Momen tersebut langsung diabadikan fotografer. Namun, Shaheer dan Ayu terus menghindar tanpa melepaskan rangkulan.

Ayu ternyata juga akrab dengan anggota keluarga Shaheer yang datang ke Indonesia demi menghadiri pemutaran film perdananya itu. Nuansa kedekatan begitu tampak saat Ayu berfoto bersama dengan keluarga Shaheer. Saat dikonfirmasi, Ayu terus mengelak. ''Nonton film dulu ya,'' katanya.

Sikap Shaheer pun sama. Dia menjawab apa adanya saat ditanya soal Ayu maupun keluarganya dari India. ''Mereka orang-orang terdekat. Ini film pertama saya di sini. Menurutku, mereka berhak mendapat undangan,'' ucap Shaheer dalam bahasa Inggris.

Kedatangan Ayu pun sangat penting untuknya. Sebab, ibu beranak satu tersebut sangat mendukungnya. ''Dia bantu saya promosi film di media sosial. Dengan dia datang ke premiere film, itu juga bentuk support. Itu sudah cukup bagi saya,'' ungkapnya. (dod/c15/jan)


AYU Ting-Ting, 22, sudah berani pamer tentang jalinan asmaranya dengan aktor asal India Shaheer Sheikh.   Mereka kedapatan bergandengan tangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News