Gadis Manis Ini Tewas Terlindas Roda Truk Trailer

Gadis Manis Ini Tewas Terlindas Roda Truk Trailer
Gadis Manis Ini Tewas Terlindas Roda Truk Trailer. Foto Radar Gresik/JPNN.com

jpnn.com - GRESIK - Truk trailer masih menjadi momok bagi pengendara sepeda motor. Seperti yang dialami Anisa Wijayanti, 20.

Warga Perum Indah Blok AE, Desa Betiting, Kecamatan Cerme, Gresik, Jawa Timur ini kehilangan nyawa setelah tubuhnya terlindas roda truk trailer.

Kejadiannya di Jalan Raya Desa Domas, Kecamatan Menganti, Senin (20/4). Radar Gresik (Jawa Pos Group), Selasa (21/4) melaporkan, korban saat itu mengendarai Honda Beat nopol W 3307 LR dari arah Cerme menuju ke Menganti dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di Jalan Raya Desa Domas, korban bermaksud mendahului truk trailer W 9757 L yang dikemudikan Sukardi, 48, asal Dusun Ngemplak Wonoayu Ceper, Kecamatan Menganti, yang berjalan pelan di depannya.

Saat posisi telah mendahului truk tersebut, Rahmad Kurniadi, 31, warga Desa Bulurejo, Kecamatan Benjeng, mendadak menghentikan motornya di tengah jalan.

“Pengendara GL Max bermaksud menyeberang ke kanan,” kata Kanit Laka Polresta Gresik, Ipda Jumingan.

Karena korban berjalan dengan kecepatan tinggi, roda depan sepeda motornya menabrak bagian belakang Honda GL Max hingga tersodok maju ke depan.

Sementara korban yang tidak dapat mengendalikan kendarannya oleng ke arah kiri tepat di bawah roda belakang truk trailer.

GRESIK - Truk trailer masih menjadi momok bagi pengendara sepeda motor. Seperti yang dialami Anisa Wijayanti, 20. Warga Perum Indah Blok AE, Desa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News