Bus Terguling di Tol Tangerang-Merak, Sejumlah Penumpang Terluka

Bus Terguling di Tol Tangerang-Merak, Sejumlah Penumpang Terluka
Bus Terguling di Tol Tangerang-Merak, Sejumlah Penumpang Terluka

jpnn.com - SERANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Tangerang Merak KM 61-62 arah Tangerang - Merak, Selasa (21/4) pagi. Bus Handoyo dengan nomor polisi AA 1642 CA yang berisi sejumlah penumpang terguling. Penyebab tergulingnya bus berpenumpang ini masih dalam penelusuran petugas.

"Kejadian menurut laporan yang kami terima terjadi pagi tadi sekitar 08.03 WIB. Proses evakuasi masih berlangsung. Memang laka tunggal. Polisi dari Polda masih melakukan evakuasi di tempat kejadian," terang operator PT Marga Mandalasakti (MMS), Basuki dilansir radarbanten.com (Grup JPNN.com), Selasa (21/4).

Basuki memjelaskan bahwa penyebab kecelakaan dan jumlah penumpang yang ada di dalam bus masih dalam penanganan dan pencatatan petugas MMS dan Polda Banten yang berada di lapangan.

"Data-datanya masih dalam pencatatan. Mungkin siang ini baru bisa diketahui," ujarnya.

Informasi yang berhasil diperoleh sementara, para penumpang dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mengenai jumlah korban dan penyebab pasti kecelakaan belum bisa dipastikan.(wahyudin/jpnn)

SERANG - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Tangerang Merak KM 61-62 arah Tangerang - Merak, Selasa (21/4) pagi. Bus Handoyo dengan nomor polisi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News