Divisi Utama Kick Off 26 April, Peserta Berkurang Empat

Divisi Utama Kick Off 26 April, Peserta Berkurang Empat
Joko Driyono. Foto: ist.

jpnn.com - JAKARTA - PT Liga Indonesia telah menggelar Managers Meeting dengan seluruh peserta Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di  Jakarta, Senin (20/4), hingga tengah malam. Kompetisi kasta kedua itu pasti start pada 26 April mendatang.

Namun, untuk jumlah peserta dari yang awalnya berjumlah 59 klub, akan banyak berkurang. Itu karena empat klub tak bisa mengikuti kompetisi. Mereka adalah Persifa Fak-fak, PSBS Biak, Persiwa Wamena dan Persik Kediri.

"Kick-off Divisi Utama 2015 akan digelar sesuai jadwal pada 26 April 2015. Semua klub sepakat dan telah menerima keputusan jumlah perserta karena telah prosedural," kata CEO PT LI, Joko Driyono, Selasa (21/4).

Untuk partai pembuka, PT LI juga memastikan tak akan berubah. Pertandingan antara Persis Solo melawan PSIS Semarang dipilih oleh PT LI dan akan digelar di Stadion Manahan, Solo.

Dengan jumlah 55 klub, PT LI membaginya dalam enam grup. Mereka terbagi sesuai dengan kriteria geografis atau wilayah klub agar memudahkan transportasi. (dkk/jpnn)


JAKARTA - PT Liga Indonesia telah menggelar Managers Meeting dengan seluruh peserta Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015 di  Jakarta,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News