Ini Alasan Empat Klub Mundur dari Divisi Utama 2015

Ini Alasan Empat Klub Mundur dari Divisi Utama 2015
Joko Driyono. Foto: ist

jpnn.com - JAKARTA - Divisi Utama 2015 kehilangan empat kontestannya sebelum kompetisi dimulai pada 26 April mendatang. Keempat klub yang mundur, memiliki alasan tersendiri.

Empat klub yang mundur itu diumumkan oleh CEO PT LI Joko Driyono kepastiannya setelah melakukan manager meeting pada Senin (20/4), hingga tengah malam. Mereka adalah PSBS Biak, Persifa Fak-fak, Persiwa Wamena, dan Persik Kediri.

"Persifa dan PSBS tidak memenuhi syarat. Sementara Persik dan Persiwa menyatakan mundur," kata CEO PT LI Joko Driyono, Selasa (21/4).

Persyaratan yang dimaksud sehingga Persifa dan PSBS gagal lolos adalah finansial. Tak ada jaminan, dan proyeksi keuangan yang jelas untuk satu musim ke depan.

Sementara itu, Persik dan Persiwa mengundurkan diri karena memang mereka buruk secara finansial. Selain itu, kedua klub tersebut masih menyisakan banyak tunggakan. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Divisi Utama 2015 kehilangan empat kontestannya sebelum kompetisi dimulai pada 26 April mendatang. Keempat klub yang mundur, memiliki alasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News