Bale Absen Dua Pekan, Modric Enam Minggu

Bale Absen Dua Pekan, Modric Enam Minggu
sky sports

jpnn.com - MADRID- Real Madrid mendapat cobaan besar jelang berakhirnya kompetisi musim ini. Raksasa La Liga berjuluk Los Merengues itu tak bisa menggunakan tenaga Gareth Bale dan Luca Modric.

Bale harus absen dua pekan karena mengalami cedera betis. Itu terjadi ketika Bale membantu Madrid menekuk Malaga pada lanjutan La Liga akhir pekan lalu. Saat itu, Bale harus diganti pada awal laga.

“Bale mengalami cedera pada otot kaki kirinya. Itu adalah otot yang menghubungkan lutut dengan tumit. Dia sudah menjalani tes Senin pagi,” demikian tulis AS.

Madrid juga tak bisa menggunakan tenaga Modric. Celakanya, itu akan terjadi selama enam pekan ke depan. Sama seperti Bale, Modric juga cedera saat Madrid menekuk Malaga.

Itu berarti Bale akan absen pada leg kedua babak perempat final Liga Champions kontra Atetico Madrid. Selain itu, keduanya juga akan absen di semifinal jika Madrid berhasil lolos. (jos/jpnn)

 


MADRID- Real Madrid mendapat cobaan besar jelang berakhirnya kompetisi musim ini. Raksasa La Liga berjuluk Los Merengues itu tak bisa menggunakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News