Inter Milan Tunda Perpanjang Kontrak Bomber Andalan

Inter Milan Tunda Perpanjang Kontrak Bomber Andalan
express

jpnn.com - MILAN- Perpanjangan kontrak Mauro Icardi di Inter Milan belum juga terjadi. Kabar terbaru menyebutka, Inter menunda memperpanjang kontrak bomber muda asal Argentina tersebut.

Laman la Gazzetta Dello Sport menulis, Inter dan Icardi sebenarnya akan menandatangani perpanjangan kontrak itu Senin (20/4) kemarin. Namun, pertemuan itu ternyata dibatalkan.

“Agen Icardi sebenarnya sudah berada di Milan. Dia berharap bisa bicara dengan direktur Piero Ausilio atau presiden Erick Thohir. Namun, keduanya ternyata tak ada,” demikian tulis La Gazzetta.

Meski begitu, Interisti alias fans Inter tak perlu cemas. Pasalnya, Icardi sudah menyatakan komitmennya untuk membela raksasa Italia berjuluk I Nearzzurri tersebut.

Bukan dalam jangka pendek, tetapi hingga 2019 mendatang. Kabarnya, Icardi akan mendapatkan gaji sebesar 2,6 juta Euro atau sekitar Rp 39 miliar (Euro= Rp 15.000). Jumlah itu belum termasuk bonus. (jos/jpnn)

 


MILAN- Perpanjangan kontrak Mauro Icardi di Inter Milan belum juga terjadi. Kabar terbaru menyebutka, Inter menunda memperpanjang kontrak bomber


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News