Ups, Menkumham Yasonna Salah Naik Mobil

Ups, Menkumham Yasonna Salah Naik Mobil
Ups, Menkumham Yasonna Salah Naik Mobil. Foto JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Beginilah jadinya bila tergesa-gesa. Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly salah naik mobil ssai rapat dengan Menkopolhukkam Tedjo Edhy, Jaksa Agung Prasetyo, Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, Kepala BIN Marciano Norman di Kejaksaan Agung, Jakarta Selatan, Selasa (21/4).

Ketika keluar dari gedung utama Kejaksaan Agung, sekitar pukul 15.15, Yasonna terlihat terburu-buru. Entah karena alasan menghindari wartawan yang mengerumuninya untuk wawancara.

Ia mengaku akan menjemput tamu. Dia pun tak berkenan memberikan penjelasan kepada wartawan. Dia hanya menyebut rapat itu membahas terkait persoalan HAM masa lalu.

"Soal pelanggaran HAM lama," kata Yasonna.

Nah ketika di sampai di halaman gedung utama, Menkumham langsung menuju mobil sedang Toyota Camry berplat nomor RI 15.

Wartawan terus mengerumuninya. Ternyata, itu merupakan mobil yang akan ditumpangi Menko Tedjo. Wartawan pun sempat menyebutkan "Pak salah mobil."

Sementara pintu belakang kiri mobil sudah terbuka. Akhirnya, Yasonna pun melangkah lagi menuju mobil Toyota Harrier hitam berplat B 114 MHF yang berada di belakang sebalah kanan Toyota Camry Tedjo. Ia pun langsung naik dan bergegas meninggalkan markas Prasetyo. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Beginilah jadinya bila tergesa-gesa. Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly salah naik mobil ssai rapat dengan Menkopolhukkam Tedjo Edhy,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News