Sempat Kalah 11 Poin, Warriors Permalukan Pelicans

Sempat Kalah 11 Poin, Warriors Permalukan Pelicans
getty images

jpnn.com - OAKLAND- Golden State Warriors menunjukkan mental hebat ketika menekuk New Orleans Pelicans dengan skor 97-87 pada game kedua babak playoff NBA 2014/2015 di Oracle Arena, Selasa (21/4) WIB.

Dalam laga itu, Warriors sempat tertinggal sebelas angka pada kuarter pertama. Namun, Warriors bangkit setelah mencetak 38 poin pada kuarter kedua. Warriors pun akhirnya sukses menyapu bersih dua laga playoff pembuka musim ini.

Klay Thompson menjadi bintang kemenangan Warriors setelah mendonasika 26 poin. Performa ciamik juga ditunjukkan Stephen Curry yang mampu mengemas 22 angka dan enam assist.

“Kami masih menunjukkan gairah dan melakukan hal yang gila. Saya senang karena kami terus menunjukkannya. Itulah jati diri kami,” terang pelatih Warriors, Steve Kerr di laman ESPN

Hasil itu langsung mengubur performa impresif bintang Pelicans, Anthony Davis yang mampu mengemas double double dengan 26 poin dan sepuluh rebound. Game ketiga akan digelar di New Orleans. (jos/jpnn)


OAKLAND- Golden State Warriors menunjukkan mental hebat ketika menekuk New Orleans Pelicans dengan skor 97-87 pada game kedua babak playoff NBA 2014/2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News