Barcelona Ngebet Boyong Pogba, Tapi....

Barcelona Ngebet Boyong Pogba, Tapi....
epa

jpnn.com - BARCELONA- Barcelona terus menunjukkan ketertarikan terhadap gelandang muda Juventus, Paul Pogba. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menilai, Pogba merupakan salah satu bintang masa depan.

Barcelona pun sudah berkali-kali dikaitkan dengan gelandang box to box asal Prancis tersebut. Naamun, Barcelona tetap memilih cooling down melihat situasi yang memayungi Pogba.

“Pogba adalah pemain yang sangat bagus. Dia memiliki kontrak dengan Juventus. Kontrak tersebut harus kami hormati,” terang Bartomeu sebagaimana dilansir laman Football Espana, Senin (20/4).

Selain itu, Barcelona juga tak bisa leluasa bergerak di bursa transfer karena masih menjalani hukuman dari FIFA selaku induk sepakbola dunia. Hukuman itu baru selesai pada Januari 2016 mendatang.

“Kami memiliki rencana terhadap beberapa pemain. Namun, saya tak bisa menjelaskan detailnya. Untuk saat ini, kami menikmati permainan Pogba di televisi,” tegas Bartomeu. (jos/jpnn)

 


BARCELONA- Barcelona terus menunjukkan ketertarikan terhadap gelandang muda Juventus, Paul Pogba. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menilai,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News