Milan Pesimistis Lolos ke Liga Europa

Milan Pesimistis Lolos ke Liga Europa
epa

jpnn.com - MILAN- AC Milan pesimistis bisa merebut satu tiket ke Liga Europa musim 2015/2016 mendatang. Sebab, tim berjuluk I Rossoneri itu masih tercecer di klasemen sementara Serie A 2014/2015.

Milan saat ini masih terpaku di urutan kesembilan dengan torehan 43 angka. Sementara, Sampdoria yang berada di posisi kelima alias batas akhir lolos Liga Europa sudah mengemas 50 poin.

“Memang masih ada banyak poin yang bisa diperebutkan. Tentu saja, kini semuanya tak hanya bergantung pada kami,” terang bek Milan, Cristian Zaccardo sebagaimana dilansir laman Football Italia.

Tiket ke Liga Europa sebenarnya tak hanya menjadi garansi nasib Milan. Sang pelatih Filippo Inzaghi pun tak lepas dari sorotan. Pria yang karib disapa Pippo itu dikabarkan bakal dipecat jika tak mampu membawa Milan lolos ke kompetisi Eropa musim mendatang.

“Tim-tim lain juga sedang mengejar tiket Liga Europa. Kami harus terus berkembang dan menghormati jersey tim ini,” tegas Zaccardo. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN- AC Milan pesimistis bisa merebut satu tiket ke Liga Europa musim 2015/2016 mendatang. Sebab, tim berjuluk I Rossoneri itu masih tercecer di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News