Dirotasi, Pendukung Agung Tak Boleh Membangkang

Dirotasi, Pendukung Agung Tak Boleh Membangkang
Dirotasi, Pendukung Agung Tak Boleh Membangkang

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Ade Komarudin mengatakan anggota fraksinya yang dirotasi tidak bisa melakukan pembangkangan terhadap keputusan tersebut. Termasuk para pendukung Agung Laksono.

Ade berharap semua pihak dapat memahami rotasi tersebut karena itu hal yang biasa dilakukan sebagia anggota dewan. Tujuannya untuk memaksimalkan kinerja anggota fraksi. 

"Kami tidak mau anggota fraksi ditempatkan di posisi yang sama selamanya karena akan menimbulkan abuse of power. Saya kira soal penilaian kerja itu sama. Saya berharap teman-teman memahami dan mematuhi karena tidak mungkin tidak mematuhinya," kata Ade di gedung DPR, Jakarta, Selasa (21/4).

Terkait adanya upaya pembangkangan yang dilakukan oleh sejumlah anggota FPG yang dirotasi, Ade meyakini mereka tidak bisa membangkang atas apa yang sudah diputuskan oleh pimpinan DPR dan alat kelengkapan Dewan (AKD).

"Misalnya kalimat yang disampaikan di media ada yang membangkang. Tidak mungkin bisa membangkang karena semua yang rotasi dapat penetapan dari pimpinan dewan dan AKD. Jadi gak mungkin membangkang. Dan rotasi itu gak dari sana saja. Dari pihak yang dukung kami juga dirotasi dan mereka gak protes," tegasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Golkar di DPR Ade Komarudin mengatakan anggota fraksinya yang dirotasi tidak bisa melakukan pembangkangan terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News