Mom Sweet , 5 Artis Ini Buat Web Site

Mom Sweet , 5 Artis Ini Buat Web Site
Dari kiri, Novita Angie, Meisya Siregar, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, dan Nola Baldy merilis website yang mereka bangun. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Lima artis ini punya kesamaan. Cantik, sudah jadi ibu, dan terkenal sejak remaja. Mereka adalah Meisya Siregar, Nola Baldy, Ersa Mayori, Mona Ratuliu, dan Novita Angie.

Kebetulan, kelimanya juga bersahabat. Tak hanya setahun dua tahun, persahabatan mereka telah berusia belasan tahun.

Persahabatan dan kehidupan mereka memiliki kesan tersendiri di hati masing-masing. Nah, lima selebritis itu lantas menuangkan cerita dan kisah karir mereka dalam sebuah website yang dinamakan Moms Sweet Moms.

Satu di antara selebritis yang bergabung, Meisya Siregar, mengatakan bahwa persahabatan lima wanita ini tak seperti perkawanan biasa.

Istri juri X Factor Indonesia, Bebi Romeo ini, merasa bahwa para ibu muda ini seperti saudara.

“Kami berlima ini telah melewati banyak fase. Sejak Gadis Sampul pada 1993, kami sudah bersahabat,” kata Meisya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4).

Sejak remaja, Meisya menuturkan bahwa mereka selalu bersama. Sampai kini, kelimanya masih sering berbagi cerita, meski mereka telah memiliki suami dan anak.

“Dulu, tempat kami bertanya adalah Mona Ratuliu. Kemudian, Echa (Ersa Mayori, Red) yang memberi tahu cara mengurus anak,” terangnya.

JAKARTA – Lima artis ini punya kesamaan. Cantik, sudah jadi ibu, dan terkenal sejak remaja. Mereka adalah Meisya Siregar, Nola Baldy, Ersa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News