Calonkan Kader di Pilwali Surabaya, Gerindra Siapkan 2 Nama

Calonkan Kader di Pilwali Surabaya, Gerindra Siapkan 2 Nama
Calonkan Kader di Pilwali Surabaya, Gerindra Siapkan 2 Nama. Foto JPNN.com

jpnn.com - SURABAYA – Berbeda dari parpol lain yang masih ragu-ragu mencalonkan kader sendiri, DPC Partai Gerindra Surabaya justru percaya diri (pede) untuk mengusung kadernya dalam pelaksanaan pemilihan wali kota (pilwali) Surabaya, Jawa Timur pada 9 Desember mendatang.

Tak main-main, partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto itu menyiapkan dua nama kadernya yang akan diusulkan ke DPD Partai Gerindra Jatim sebagai bakal calon wali kota (bacawali) Surabaya.

Sayang, dua nama kader tersebut belum bersedia diungkap ke publik. Apalagi, DPC Partai Gerindra Surabaya belum memiliki ketua definitif.

Untuk mengisi kekosongan kursi ketua DPC Partai Gerindra Surabaya, Bendahara DPC Partai Gerindra Dharmawan menyampaikan bahwa pihaknya akan mendesak agar DPP segera menetapkan ketua definitif.

”Nanti sore (kemarin, Red) saya akan ketemu orang DPP sekaligus membicarakan persoalan tersebut,” tutur pria yang akrab disapa Aden itu.

Menurut dia, DPC menghadapi dilema untuk mengambil langkah dalam proses persiapan pilwali. Sebab, bacawali hanya boleh diusulkan oleh ketua DPC yang sudah definitif.

Padahal, dari DPC belum ada ketua yang tetap pascamundurnya B F Sutadi. Dia menerangkan bahwa ada dua nama yang digadang gadang akan mengisi posisi ketua DPC Partai Gerindra Surabaya.

Keduanya adalah Abdul Malik yang kini menjabat wakil ketua DPD Partai Gerindra Jatim dan Haris Purwoko yang juga menjabat ketua DPC Pemuda Pancasila Surabaya.

SURABAYA – Berbeda dari parpol lain yang masih ragu-ragu mencalonkan kader sendiri, DPC Partai Gerindra Surabaya justru percaya diri (pede)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News