Bekukan PSSI, Menpora Terima Ancaman Pembunuhan

Bekukan PSSI, Menpora Terima Ancaman Pembunuhan
Bekukan PSSI, Menpora Terima Ancaman Pembunuhan

jpnn.com - JAKARTA - Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membekukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tak hanya berujung polemik. Menteri yang juga politikus Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu sampai menerima ancaman karena keputusannya membekukan PSSI.

Menurut Imam, dirinya tidak hanya di-bully di media sosial. Bahkan, katanya, ia sampai mendapatkan ancaman pembunuhan.

"Menpora di media sosial dihajar. Ada SMS ke saya, ancam bunuh saya, segala macam,” katanya saat ditemui di kawasan Senayan, Selasa (21/4).

Namun, Imam tak mau memperpanjang urusan. “Tapi mereka semua tetap teman saya, saudara saya," sambungnya.

Imam mengakui, keputusannya membekukan PSSI memang banyak ditentang. Namun, katanya, banyak pihak juga memberikan dukungan atas sikap tegas pemerintah.

meski polemik bergulir, Imam tetap berpegang teguh kepada keputusannya untuk membekukan PSSI. Ia meyakini keputusannya membekukan PSSI merupakan langkah tepat demi perbaikan. Sebab, selama ini PSSI memang tak kunjung meraih prestasi di level Timnas. Selain itu, pembinaan yang dilakukan pun tak maksimal.(dkk/jpnn)

 


JAKARTA - Keputusan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi membekukan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) tak hanya berujung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News