Kepergok Sedang Indehoi Sepasang Mahasiswa Diarak Keliling Kampung

Kepergok Sedang Indehoi Sepasang Mahasiswa Diarak Keliling Kampung
Kepergok Sedang Indehoi Sepasang Mahasiswa Diarak Keliling Kampung

jpnn.com - MEDAN - Sepasang mahasiswa universitas swasta di Medan, RN (24) dan KS (19) asal Balam, Riau, kepergok warga saat mesum di kos-kosan Jalan Muchtar Basri, Gang Telo, Medan Timur, Selasa (21/4) siang. Akibatnya, sang pria pun babak belur dihajar warga lalu diarak keliling gang. Sementara sang wanita langsung jatuh pingsan.

Menurut informasi yang diperoleh di lapangan, kejadian ini bermula saat seorang pemuda setempat mengecek rumah kos di Jalan Muchtar Basri Gang Telo. Begitu mengecek, pemuda tersebut melihat RN keluar dari kamar kos KS.

"Kebetulan adik-adik kita ini lagi ngecek ke kos-kosan yang ada di depan gang. Waktu ngecek, ditengoknya ada laki-laki keluar dari kamar kos cewek," ungkap Hary di lokasi.
Begitu kepergok, RN pun membantah dan sempat berkelit dirinya tidak berbuat mesum. Namun, RN akhirnya mengakui telah berbuat asusila.

"Awalnya enggak ngaku dia. Tapi, setelah warga ramai dan ditanyai, barulah dia mengaku," sebutnya.

Kesal dengan ulah mahasiswa semester 6 jurusan Teknik Mesin ini, warga kemudian membawa pelaku keliling gang. Dengan wajah ketakutan, pelaku diseret warga dan sesekali mendapat bogem mentah yang mendarat di wajahnya.

"Warga di sini marah, karena dia sudah mengotori kampung kami. Lalu, kami arak keliling gang dan dihajar warga. Tapi, karena saya enggak tega makanya saya bawa dia ke rumah," ucap Hary.

Menurutnya, saat kepergok, RN sempat menawarkan sejumlah uang untuk menyogok. Akan tetapi, pemuda yang memergokinya menolak. 
Sementara itu, RN yang terlihat pasrah dan mengaku baru pertama kali 'menggauli' sang pacar. "Kami pacaran sudah lama bang. Kebetulan kan rumah kami di Riau dekat, jadi kami pacaran sudah sejak SMA," aku pemuda berambut ikal ini.

Berbeda dengan RN, pacarnya KS langsung jatuh pingsan. Entah karena pura-pura atau malu, KS yang tertangkap warga tengah melakukan perbuatan mesum dengan pacarnya berulangkali pingsan saat diamankan di rumah salah seorang warga.

MEDAN - Sepasang mahasiswa universitas swasta di Medan, RN (24) dan KS (19) asal Balam, Riau, kepergok warga saat mesum di kos-kosan Jalan Muchtar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News