Setelah Periksa Kawasan Perumahan Sepi, Sekuriti Ini Ajak Istri Bobol Rumah

Setelah Periksa Kawasan Perumahan Sepi, Sekuriti Ini Ajak Istri Bobol Rumah
Setelah Periksa Kawasan Perumahan Sepi, Sekuriti Ini Ajak Istri Bobol Rumah

jpnn.com - BENGKONG - Sepasang kekasih nekat membobol rumah Sargio di kawasan perumahan Bengkong, Batam, Kepri, Senin (20/4) malam. Sialnya, aksi mereka kepergok oleh warga setempat. 

Husin, 20, berhasil ditangkap dan babak belur diamuk massa, sedangkan kekasihnya berhasil melarikan diri dari kepungan warga.  

Informasi yang didapat Batam Pos (Grup JPNN), Husin dan kekasihnya nekat membobol rumah korban Sargio karena sebagai sekuriti sangat mengetahui situasi di komplek perumahan saat kejadian. Husin juga mengetahui kalau Sargio sedang tak ada di rumah. 

"Korban baru saja keluar dan beberapa menit kemudian mereka beraksi," ujar Kanit Reskrim Polsek Bengkong Aipda Kasmir.

Pasangan sejoli itu mulanya mencongkel kunci pintu depan rumah dan masuk ke dalam rumah. Pacar Husin mengambil satu unit IPad milik korban dan langsung kabur. 

Sementara Husin masih berada di dalam rumah untuk menggasak barang berharga lainnya. Namun apes belum sempat keluar dari rumah, korban memergoki Husin sedang berada di dalam rumahnya. Sabtu mencoba kabur namun diteriak maling. 

Husin ditangkap dan dihakimi warga di perumahan itu. Warga kian geram ketika mengetahui maling tersebut adalah mantan petugas keamanan di perumahan itu.

Sabtu langsung diserahkan ke Mapolsek Bengkong untuk ditindak lanjut.

BENGKONG - Sepasang kekasih nekat membobol rumah Sargio di kawasan perumahan Bengkong, Batam, Kepri, Senin (20/4) malam. Sialnya, aksi mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News