Nih Cara Cerdas Bersihkan Dapur, Bisa Dicoba!

Nih Cara Cerdas Bersihkan Dapur, Bisa Dicoba!
telecomwiz

jpnn.com - LONDON- Dapur selama ini dikenal sebagai menjadi sarang kuman atau bakteri. Karena itu, Anda harus rajin membersihkannya. Bukan hanya agar terlihat bersih, namun juga menjaga kesehatan.

"Orang-orang memiliki kebiasaan menyimpan makanan mereka di dalam wadah plastik. Tetapi sebaiknya kita menjadi lebih sadar tentang bagaimana wadah plastik larut ke makanan dan menyebabkan masalah kesehatan," kata dokter integratif Jeffrey Morrison, MD, seperti dilansir laman Yahoo Health, Senin (20/4).

Berikut cara cerdas mengatur dan membersihkan dapur:

1. Buang semua wadah plastik penyimpan makanan sisa.

"Masalah dengan wadah plastik phthalates dan paraben adalah mereka berinteraksi dengan reseptor estrogen tubuh dan mereka meningkatkan risiko  kanker estrogen, kanker payudara, kanker ovarium dan kanker prostat," kata Morrison.

2. Hindari penggunaan botol plastik

Hindari dorongan untuk menggunakan botol plastik H20 ketika Anda terlambat ke gym. Anda harus memiliki botol kaca dengan tutup yang bisa terkunci.

3. BPA free

LONDON- Dapur selama ini dikenal sebagai menjadi sarang kuman atau bakteri. Karena itu, Anda harus rajin membersihkannya. Bukan hanya agar terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News