Duh...Gadis Cantik Ini Tertangkap Bawa Sabu di Hari Kartini

Duh...Gadis Cantik Ini Tertangkap Bawa Sabu di Hari Kartini
Duh...Gadis Cantik Ini Tertangkap Bawa Sabu di Hari Kartini

jpnn.com - BALIKPAPAN – Bagi Wanda (19), makna Hari Kartini mungkin sedikit berbeda. Sebab di saat banyak kaum hawa di Indonesia memeringati momen 21 April itu dengan berbagai perayaan, Wanda malah tertangkap tangan membawa sabu seberat 0,3 gram oleh anggota kepolisian. Dia berencana memakai barang haram itu bersama saudaranya.

“Tersangka dicurigai oleh petugas kami yang hendak melihat seorang wanita yang masih berada berada di luar sendirian. Saat dilakukan penggeledahan ditemukan 1 paket sabu yang dijatuhkan ke tanah, untuk menghilangkan barang bukti,” ujar Kasat Reskoba Polres Balikpapan AKP Ricki Nelson Purba.

Wanda ditangkap sekira pukul 01.30 Wita di Jalan A Yani samping eks Puskib. Menurut pengakuannya, tersangka baru saja membeli sabu dari seorang pria berinisial A dan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Tersangka mengatakan sudah biasa pakai sabu bersama rekan, keluarga di rumahnya yang berada di daerah Muara Rapak. Tapi saat anggota kami melakukan pengejaran ternyata rumahnya sudah dalam keadaan sepi tidak ada orang,” jelasnya.

Saat ditanya, Wanda tidak mampu mengelak, selama ini dirinya terbiasa nyabu bersama di rumahnya.

“Sering di rumah, kadang sama keluarga,” akunya.

Hingga saat ini, Wanda masih diperiksa oleh anggota Polres Balikpapan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.(bp-26/jpnn)


BALIKPAPAN – Bagi Wanda (19), makna Hari Kartini mungkin sedikit berbeda. Sebab di saat banyak kaum hawa di Indonesia memeringati momen 21


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News