Dincar Arsenal, Smalling Bertahan di MU Hingga 2019

Dincar Arsenal, Smalling Bertahan di MU Hingga 2019
SKY SPORTS

jpnn.com - MANCHESTER- Keinginan Arsenal menggaet Chris Smalling bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Smalling memutuskan bertahan di Manchester United hingga akhir musim 2019 mendatang.

Sebelumnya, gelandang berusia 25 tahun tersebut menjadi bidikan utama Arsenal. Tim berjuluk The Gunners itu bahkan sudah menyiapkan dana jumbo untuk mendapatkan tanda tangan Smalling.

“Saya senang memperpanjang kontrak di MU. Saya bangga bisa bermain dengan klub hebat. Kami terus tumbuh sebagai sebuah tim,” terang Smalling sebagaimana dilansir laman Sky Sports.

Smalling kini sudah membukukan 147 penampilan bersama tim berjuluk Setan Merah tersebut. Selain itu, dia sudah mempersembahkan dua trofi Premier League sejak bergabung pada 2010 lalu.

“Smalling terus menunjukkan perkembangan pesat dalam periode singkat sejak saya bergabung dengan klub. Dia menjadi bagian tak terpisahkan dari tim utama,” tegas pelatih MU, Louis Van Gaal. (jos/jpnn)


MANCHESTER- Keinginan Arsenal menggaet Chris Smalling bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, Smalling memutuskan bertahan di Manchester United hingga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News