Ferrari tak Beri Kimi Kontrak Demi Motivasi

Ferrari tak Beri Kimi Kontrak Demi Motivasi
SKY SPORTS

jpnn.com - MILAN- Ferrari punya alasan kuat tak segera memberikan perpanjangan kontrak pada Kimi Raikkonen. Pabrikan asal Italia tersebut ternyata ingin mendongkrak konfidensi Kimi.

Padahal, kontrak mantan pembalap Lotus itu akan paripurna pada akhir musim nanti. Namun, Ferrari memiliki opsi memperpanjang kontrak pembalap asal Finlandia itu hingga 2016 mendatang.

“Anda ingin tahu apa yang saya katakan pada Kimi? Dia berkata tentang kontrak. Saya menjawab, itu semua tergantung dengan performanya,” terang bos Ferrari, Maurizio Arrivabene di laman Sky Sports.

Tantangan itu ternyata dijawab dengan baik oleh Kimi. Pembalap berjuluk Ice Man itu mampu duduk di posisi kedua balapan seri Bahrain lalu. Itu adalah podium tertinggi Kimi sejak seri Korsel musim 2013 lalu.

“Kami sudah memiliki sikap sangat jelas. Ini semua tergantung dengan performanya. Dia sudah menunjukkan bahwa dirinya merupakan pembalap luar biasa,” tegas Arrivabene. (jos/jpnn)

 

 

 


MILAN- Ferrari punya alasan kuat tak segera memberikan perpanjangan kontrak pada Kimi Raikkonen. Pabrikan asal Italia tersebut ternyata ingin mendongkrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News