Marquez Akui Makin Sulit Pecundangi Rossi

Marquez Akui Makin Sulit Pecundangi Rossi
crash

jpnn.com - LONDON- Ambisi Marc Marquez menceta hat-trick juara dunia balapan MotoGP masih jauh dari harapan. Pasalnya, pembalap andalan Repsol Honda tersebut mendapatkan perlawanan sengit dari para rival.

Salah satu yang paling berat ialah Valentino Rossi. Pembalap berjuluk The Doctor tersebut sukses memetik kemenangan di seri Qatar dan Argentina. Sementara, Marquez baru bisa menang di Austin.

“Rossi tetaplah Rossi. Sulit untuk mengalahkannya. Saya selalu mengatakan dia adalah idola dan referensi saya. Anda akan selalu belajar banyak hal dari Rossi,” terang Marquez di laman Crash.

Marquez saat ini masih duduk di posisi kelima klasemen sementara setelah hanya bisa mengemas 36 angka. Selain Rossi, pembalap asal Spanyol itu juga mesti mewaspadai Andrea Dovizioso dan Andrea Iannone.

“Kini saya hanya memikirkan seri Jerez. Saya sudah mengerti tentang apa yang terjadi di Argentina. Jadi, saya akan melakukan yang terbaik di Jerez untuk memperbaiki perolehan poin,” tegas Marquez. (jos/jpnn)

 


LONDON- Ambisi Marc Marquez menceta hat-trick juara dunia balapan MotoGP masih jauh dari harapan. Pasalnya, pembalap andalan Repsol Honda tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News