Akui Mancini Sebagai Mentor, Yaya Toure Kian Dekat ke Inter

Akui Mancini Sebagai Mentor, Yaya Toure Kian Dekat ke Inter
epa

jpnn.com - MILAN- Keinginan Inter Milan memboyong Yaya Toure nampaknya tak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, gelandang Manchester City tersebut masih mengagumi pelatih Inter, Roberto Mancini.

Sebagaimana diketahui, Mancini adalah sosok yang memboyong Yaya Toure dari Barcelona ke City. Mancini juga sudah menyatakan keinginannya bereuni lagi dengan Yaya di Inter.

“Mancini adalah mentor bagi saya. Dia adalah pelatih luar biasa. Bukan rahasia lagi, saya menikmati momen ketika dia menjadi pelatih di City,” terang Yaya sebagaimana dilansir laman Footmercato.

Kabar mengenai keinginan Yaya meninggalkan City semakin deras dalam beberapa waktu terakhir. Itu tak lepas dari sikap pelatih City, Manuel Pellegrini yang mengkritik performa Yaya.

“Keputusan saya bukan dipengaruhi dengan pergantian pelatih. Namun, lebih pada tantangan yang diberikan pada saya. Saya bisa menerima kritik jika itu memang menjadikan saya lebih baik,” tegas Yaya. (jos/jpnn)

 


MILAN- Keinginan Inter Milan memboyong Yaya Toure nampaknya tak bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, gelandang Manchester City tersebut masih mengagumi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News