Ini Cara Hilangkan Bra Bulge

Ini Cara Hilangkan Bra Bulge
ilustrasi

jpnn.com - JIKA Anda seorang wanita, Anda mungkin akrab dengan bra bulge, lemak yang cenderung muncul di tengah punggung di sekitar bra Anda yang sering ditekan oleh bra band yang sedikit terlalu ketat.

Bra bulge sebenarnya disebabkan oleh beberapa faktor. Yang pertama adalah lemak tubuh. Yang kedua adalah otot yang mendasari lemak yang disebut latisimus dorsi atau lats.

"Kebanyakan wanita memiliki lats sangat lemah," kata Holly Perkins, CSCS, seperti dilansir laman Yahoo Health, Selasa (21/4).

"Ketika otot menjadi kuat dan tegas, lemak dan kulit yang biasanya menutupinya biasanya muncul," kata peneliti kebugaran Wayne Westcott, PhD, instruktur ilmu olahraga di Quincy College.

Selain itu, lats adalah salah satu otot terbesar dalam tubuh dan Anda menggunakannya setiap hari. Oleh karena itu, pelatihan lats tidak hanya akan membantu Anda bergerak lebih mudah, tetapi juga memompa metabolisme.(fny/jpnn)


JIKA Anda seorang wanita, Anda mungkin akrab dengan bra bulge, lemak yang cenderung muncul di tengah punggung di sekitar bra Anda yang sering ditekan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News