Bos Yamaha Beberkan Kesalahan Marquez

Bos Yamaha Beberkan Kesalahan Marquez
crash

jpnn.com - LONDON- Balapan MotoGP seri Argentina menjadi momen yang sangat memilukan bagi Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu hanya terjungkal ketika balapan tersisa dua lap.

Saat itu, Marquez terlihat bersenggolan dengan Valentino Rossi. Alih-alih Rossi yang jatuh, Marquez justru mengalami crash. Bos Yamaha, Lin Jarvis pun membeberkan kesalahan Marquez.

“Sayangnya, dia memang membuat kesalahan. Ada dua kesalahan yang dibuat Marquez. Setelah dilewati Rossi, dia mencoba untuk terlalu agresif. Usai sentuhan pertama, saya pikir dia terguncang,” terang Jarvis di laman resmi MotoGP.

Padahal, Marquez sebenarnya memiliki kesempatan emas untuk memetik back to back juara setelah menang di Austin. Sayangnya, gaya membalapnya yang gegabah membuyarkan semuanya.

“Sudah sangat jelas bahwa Rossi lebih cepat pada saat itu. Jadi, untuk kembali ke gaya membalapnya dan berusaha sedekat mungkin dengan Rossi saya pikir adalah sebuah kesalahan,” tegas Jarvis. (jos/jpnn)

 

 

 

LONDON- Balapan MotoGP seri Argentina menjadi momen yang sangat memilukan bagi Marc Marquez. Pembalap Repsol Honda itu hanya terjungkal ketika balapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News